get app
inews
Aa Read Next : Back to Back Juara Proliga, Tim Bandung bjb Tandamata Diguyur Banyak Hadiah

Proliga 2023: Berbekal Hasil Sempurna, Bandung BJB Tandamata Siap Gasak Jakarta Pertamina Fastron

Rabu, 11 Januari 2023 | 11:06 WIB
header img
Tim Voli putri Bandung bjb Tandamata. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Tim Voli putri Bandung bjb Tandamata menutup putaran I Proliga 2023 dengan kemenangan sempurna. Hasil sempurna tersebut diyakini bisa menjadi bekal di putaran kedua yang akan digelar di Purwokerto.

Seperti diketahui, di pertandingan pertama, Bandung bjb Tandamata sukses mengandaskan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-1 (25-19, 22-25, 25-13, 25-18). Sementara di pertandingan kedua, Bandung BJB Tandamata mengandaskan Jakarta BIN dengan skor 3-0 (25-16, 25-19, 25-16).

Berkat keberhasilan meraih dua kali kemenangan, Bandung bjb Tandamata memimpin klasemen sementara Proliga 2023 sektor putri dengan mengumpulkan 6 poin dengan rasio set 6.00 dan rasio poin 1.37.

Selain mendapatkan modal berharga selama bermain di Bandung, melawat ke Purwokerto, tim besutan Alim Suseno itu mendapatkan kekuatan lainnya. Pemain asing asal Turki Ceren Kapucu dapat menambah kekuatan tim yang disponsori oleh Bank bjb ini.

Pada lanjutan Proliga di Purwokerto ini, Wilda Siti Nurfadilah dan kawan-kawan akan bersua tim Jakarta Pertamina Fastron. Kemenangan pun dibidik oleh Bandung bjb Tandamata.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut