get app
inews
Aa Read Next : Cocokologi Angka Keramat ‘4’ oleh Bobotoh pada Nasib Persib Bandung

Hasil Persib vs Persija 1-0: Maung Bandung Terkam Macan Kemayoran di GBLA

Rabu, 11 Januari 2023 | 18:01 WIB
header img
Pemain Persib, Ciro Alves sukses mengantarkan Pangeran Biru meraih kemenangan atas Persija. Foto: Twitter/@persib

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Persib Bandung sukses meraih poin penuh atas Persija Jakarta di laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, Rabu (11/1/2023). Duel di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Gol semata wayang Persib disumbangkan oleh Ciro Alves di menit 63. Hasil ini membuat Pangeran Biru menggeser posisi Persija dan bertengger di peringkat 4 klasemen Liga 1 dengan 33 poin.

Sejak menit awal, Persib mempercayakan lini depan pada Ezra Walian, Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha. Sedangkan David da Silva yang sempat mengalami cedera mengawali laga dari bangku cadangan.

Maung Bandung menguasai bola dengan umpan-umpan pendek. Tetapi Macan Kemayoran balik menekan. Sempat mengancam di menit 4 lewat Hanno Behrens, beruntung bola dihalau Nick Kuipers.

Dedi Kusnandar sudah diganjar kartu kuning akibat melakukan pelanggaran pada menit 5. Ini menjadi kartu kuning pertama yang keluar dari saku wasit Steven Yubel Poli di pertandingan ini.

2 menit berselang, Ciro Alves lolos dari penjagaan dan mampu membawa bola ke dalam kotak penalti. Pemain asal Brasil ini langsung berhadapan dengan Andritany Ardhiyasa. Namun sepakan akuratnya masih bisa dihalau. Ini jadi peluang terbaik pertama yang didapat Pangeran Biru.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut