get app
inews
Aa Read Next : Weekend di Karawang? Jangan Lewatkan Liburan di 3 Tempat Wisata Alam Ini

Pepedan Hills, Lengkapi Libur Imlek 2023 dengan Menikmati Keindahan Wisata Alam Pangandaran

Kamis, 12 Januari 2023 | 19:12 WIB
header img
Pepedan Hills. (Foto: Instagram @heramoet19)

1. Spot Foto Instagenic

Nikmati perjalanan liburan yang menenangkan di Pepedan Hills dengan keindahan panorama yang ada di tempat ini. Manjakan pikiran, jiwa dan tubuh anda dengan pemandangan yang luar biasa di Pepedan Hills Pangandaran.

Selain menikmati keindahan panorama yang mengagumkan, anda juga bisa melakukan aktivitas hunting foto. Banyak spot foto anti mainstream dengan pemandangan alam yang indah di Pepedan Hills. Dapatkan foto instagenic untuk kebutuhan media sosial anda.

2. Beragam Wahana Menarik

Tak hanya berswafoto saja, namun anda juga bisa mencoba berbagai wahana yang menarik. Salah satunya seperti ayunan yang berada diatas ketinggian, anda akan dilengkapi dengan alat dan pengaman yang lengkap.

Ayunan jurang satu ini terbilang cukup menantang dan ekstrim. Oleh karena itu pastikan anda telah menyiapkan mental dan fisik sebelum mencobanya. Namun setelah berada diatas ayunan tersebut, anda akan merasakan kenyamanan dan ketagihan untuk mencobanya kembali.

Selain itu, wisatawan juga bisa mengikuti kegiatan susur sungai dengan melakukan river tubing. Kegiatan tersebut dilakukan dialiran Sungai Lanang dengan panjang lintasan kurang lebih sekitar 2 km. Waktu untuk menyusuri sungai ini berlangsung sekitar 1,5 jam dengan beragam tantangan yang akan anda temui.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut