get app
inews
Aa Read Next : Sayangkan Justin Hubner Tak Dilepas Klub, STY: Timnas Jarang Punya Kesempatan Tiket Olimpiade 

Liga 2 Disetop, Mantan Penyerang Timnas Indonesia Sindir PSSI dan LIB!

Sabtu, 14 Januari 2023 | 14:12 WIB
header img
Mantan penyerang Timnas Indonesia, Boaz Solossa kesal Liga 2 dan Liga 3 dihentikan. Foto: Antara

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - PSSI dan PT LIB mendapat sindiran keras dari mantan penyerang Timnas Indonesia, Boaz Solossa. Sindiran ini dilayangkan Boaz setelah Liga 2 2022/2023 resmi dihentikan.

Namun sindiran yang dilayangkan Boaz Solossa tidak dengan kata-kata melainkan meme di akun media sosialnya. Jika menilik apa yang diunggah, terlehat sebuah gambaran sepakbola Indonesia yang mengalami kemunduran.

Diketahui, PSSI pada Kamis 12 Januari 2023, mengumumkan secara resmi bahwa Liga 3 dan Liga 2 2022/2023 dihentikan. Maka imbasnya, Liga 1 2022/2023 tidak akan ada degradasi.

Banyak pihak yang merasa kecewa dengan keputusan yang diambil PSSI, termasuk Boaz. Terlebih, Boaz kembali memperkuat Persipura Jayapura setelah dilepas PSS Sleman.

Akan tetapi, harapan penyerang berusia 36 tahun itu untuk membawa Persipura promosi ke Liga 1 musim depan harus sirna. Mengingat, kasta kedua Liga Indonesia harus dihentikan pada musim ini.

Boaz pun memberikan kecaman terkait keputusan PSSI yang memberhentikan Liga 2 dan Liga 3 Indonesia 2022/2023. Lewat Instagram pribadinya @boazsolossa, Boaz menggambarkan sepakbola Indonesia mengalami kemunduran.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut