get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Tiga Kolam Renang Air Panas di Ciwidey, Cocok Dikunjungi saat Libur Lebaran

Seru Banget! Inilah 6 Wisata Kolam Renang di Bandung untuk Isi Libur Imlek, Ada Wahana Mandi Busa

Minggu, 15 Januari 2023 | 10:44 WIB
header img
Panghegar Waterboom. (Foto: Instagram @bdgsociety)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Mengunjungi tempat wisata kolam renang bersama keluarga dapat jadi pilihan untuk mengisi waktu libur imlek di tahun 2023 ini.

Berbicara soal kolam renang, Kota Bandung memiliki banyak destinasi kolam renang, waterpark atau waterboom yang siap menemani waktu libur imlek Anda dan keluarga.

Terdapat beragam pilihan kolam renang yang bisa Anda pilih di Bandung ini dengan berbagai wahana seru dan asyik yang membuat momen liburan semakin sempurna.

Penasaran dengan nama tempatnya? Berikut ini deretan kolam renang di Bandung cocok untuk mengisi waktu libur imlek, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Dulang Resort & Resto

Ingin merasakan sensasi berenang di tengah hutan? Daripada hanya membayangkan, kamu bisa langsung datang ke Dulang Resort & Resto di kawasan Pagerwangi, Lembang. Tenang saja, kamu tidak harus menginap di sini untuk bisa menggunakan kolam renang. Kamu hanya perlu bayar biaya Rp30.000 untuk berenang.

Kolam renang Dulang Resort & Resto berada di area terbuka. Sambil berenang, kamu bisa sekaligus menikmati pemandangan alam khas pegunungan yang begitu indah. Di bagian tengah kolam renang, terdapat jembatan yang mengarah ke sebuah gazebo. Di sini, kamu bisa menyaksikan pemandangan dengan lebih leluasa.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut