get app
inews
Aa Read Next : Pengamat: Ridwan Kamil Bisa Maju di Pilkada Jakarta Tanpa Golkar

Ridwan Kamil Larang Bikin Konten di Area Masjid Al Jabbar

Senin, 16 Januari 2023 | 14:40 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat hadir dalam pengajian Majelis Taklim Pakuan di Masjid Raya Al Jabbar, Jalan Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung. (Foto: Humas Jabar)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta kepada setiap pengunjung Masjid Al Jabbar untuk tidak membuat konten di area dalam masjid.

Seperti yang terjadi belakangan ini. Sekelompok emak-emak mendadak viral di media sosial setelah membuat konten dengan berjoget di area Masjid Al Jabbar.

Belajar dari peristiwa tersebut, Ridwan Kamil pun mengingatkan jemaah agar selalu menjaga ketertiban dan kebersihan termasuk melarang membuat konten di area masjid.

"Sudah saya ingatkan jaga ketertiban, kebersihan dan jangan bikin konten di area dalam masjid nanti lama-lama akhirnya jadi disiplin," ucap Kang Emil, sapaan akrabnya, Minggu (15/1/2023).

Ridwan Kamil yang juga Ketua DKM Al Jabbar mengungkapkan, bahwa tujuan utama dibangunnya Masjid Al Jabbar adalah untuk dimakmurkan oleh kegiatan ibadah, salah satunya kajian. Dengan begitu keimanan dan ketakwaan masyarakat semakin meningkat. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut