get app
inews
Aa Read Next : Weekend di Karawang? Jangan Lewatkan Liburan di 3 Tempat Wisata Alam Ini

Libur Imlek di Cianjur, Kunjungi Telaga Biru: Danau Unik yang Bisa Berubah Warna

Senin, 16 Januari 2023 | 20:28 WIB
header img
Telaga Biru Cianjur. (Foto: Instagram @juliati_magda)

CIANJUR, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Cianjur memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan keindahan alam Jawa Barat. Salah satu yang bisa Anda temui adalah saat mengunjungi wisata alam Tegala Biru.

Telaga Biru menjadi tempat wisata di Cianjur yang cocok dikunjungi untuk menghabiskan waktu libur imlek 2023 ini. Lokasinya yang tidak jauh dari Bandung atau Jakarta, membuat Cianjur menjadi salah satu destinasi populer untuk para wisatawan.

Telaga Bru ini lokasinya berada ditengah hutan dan perbukitan yang dipenuhi pepohonan rimbun. Anda yang ingin mengunjungi Telaga Biru harus melalui perjalanan yang cukup lama. Namun meski begitu, semuanya akan terbayar dengan pesona keindahan Telaga Biru tersebut.

Berada dialam terbuka, membuat wisata alam satu ini memiliki suasana yang sejuk dan segar khas pegunungan. Selama diperjalanan anda akan dimanjakan dengan kesegaran udara yang mnyejukkan hati.

Telaga Biru ini memiliki keunikan pada warna airnya yang bisa berubah-ubah kapan saja. Terkadang terlihat hijau, biru, ataupun coklat, tergantung dengan siklus ekosistem yang ada di telaga tersebut.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut