get app
inews
Aa Read Next : Weekend di Karawang? Jangan Lewatkan Liburan di 3 Tempat Wisata Alam Ini

Libur Imlek di Cianjur, Kunjungi Telaga Biru: Danau Unik yang Bisa Berubah Warna

Senin, 16 Januari 2023 | 20:28 WIB
header img
Telaga Biru Cianjur. (Foto: Instagram @juliati_magda)

1. Trekking Yang Menantang

Akses jalan menuju Telaga Biru ini terbilang cukup sulit dan terjal sehingga sebaiknya anda menyiapkan perbekalan dengan baik. Pastikan jiwa dan mental anda sudah siap untuk melakukan trekking yang menantang tersebut.

Kendaraan hanya bisa sampai di kawasan parkir, selanjutnya anda harus berjalan kaki menyusuri hutan dan perbukitan. Dengan trekking sekitar 1,4 km dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit.

Jalur jalan yang disediakan sudah cukup baik yang tersusun dari bebetuan rapi. Nikmati perjalanan yang penuh dengan tantangan dan panorama alam terbuka yang menawan.

2. Berburu Spot Instagenic

Aktivitas satu ini tak boleh terlewatkan oleh anda jika berkunjung ke Telaga Biru Cianjur. Seperti berburu foto kece di Telaga Biru, banyak spot instagramable yang rekomended untuk berselfie ria.

Keindahan birunya danau dengan gradasi kehijauan bisa menciptakan view alam yang begitu indah. Uniknya, warna danau tersebut bisa berubah-ubah kapan saja seperti menjadi coklat, tosca, atau hijau sesuai dengan siklus ekosistem danau.

Pastikan anda mengabadikan momen-momen berharga saat berada di wisata alam tersebut. Dapatkan hasil foto yang anti-mainstream untuk kebutuhan sosial media anda.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut