get app
inews
Aa Read Next : KMB Siap Menangkan Edwin Khadafi, Bandung dan Cimahi Butuh Wakil Rakyat dari Kalangan Anak Muda

Kolaborasi Ciptakan Entrepreneur Muda Bandung, Edwin Khadafi: TDA Komunitas Berpengalaman

Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:23 WIB
header img
KNPI Kota Bandung menjalin kerjasama dengan Komunitas Tangan Di Atas (TDA). (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandung menjalin kerjasama dengan Komunitas Tangan Di Atas (TDA) sebagai bentuk kolaborasi dalam upaya meningkatkan enterpreneur muda di Kota Bandung.

Jalinan kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU yang dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Edwin Khadafi dan Ketua TDA Pusat, Mochamad Ibrahim Bafagih dalam gelaran Pesta Wirausaha Nasional 2023 di Sport Centre Jabar, Sabtu (21/1/2023).

Penandatanganan MoU ini disaksikan langsung oleh Jusuf Kalla (Wakil Presiden RI 2004-2009 dan 2014-2019), Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), Deputi Kementerian KUMKM, dan Kepala Dinas KUKM Jawa Barat.

"Pilar ekonomi menjadi pilar penting dalam pembangunan Kota Bandung. Sehingga perlu terus dikuatkan, bahkan ditingkatkan. Salah satunya dengan meningkatkan kapasitas entrepreneur muda sebagai penggerak roda ekonomi di Kota Bandung," kata Edwin, dalam keterangan tertulisnya.

Edwin menilai, dalam menyiapkan dan menumbuhkan entrepreneur muda di Kota Bandung perlu kolaborasi dan kerjasama dari berbagai pihak.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut