get app
inews
Aa Read Next : bjbPreneur on Campus UGJ: Dorong Pelaku Bisnis Optimasi Pemanfaatan AI

Mengeruk Cuan di Tahun Kelinci Air, Coba Jajal Sejumlah Bisnis ini

Minggu, 22 Januari 2023 | 08:59 WIB
header img
Bisnis yang mendatangkan cuan di tahun politik dan kelinci air. Foto: Freepik

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Sejumlah bisnis diprediksi akan tetap mendapatkan cuan di tahun politik dan kelincir air pada 2023 meskipun di tengah bayang-bayang resesi.

Salah satu bisnis yang patut diperhitungkan di tahun politik dan kelinci air ini adalah bisnis printing. Baik printing baliho maupun poster, bisnis ini akan banyak dicari maupun digunakan konsumen pada tahun politis.

“Untuk bisnis printing itu, baju, kaos itu konteksi masuknya itu bisa jadi akan meningkat di tahun 2023 ini. Karena efek dari si tahun politis itu tadi,” kata Founder Feng Shui Consulting Indonesia, Yulius Fang, Minggu (22/1/2023).

Menurutnya, bisnis digital juga akan meningkat selain bisnis printing. Sebab kebutuhan bisnis digital masih terus mengalami peningkatan pada tahun ini.

Dia mencotohkan, bisnis digital yang bisa digeluti yakni menjadi admin SEO. Kemudian bisa juga menjadi admin yang membantu orang atau perusahaan untuk handel sosial media.

"Itu menjadi diperlukan termasuk juga yang desainer untuk website karena pasti para calon-calon ini mereka akan butuh orang-orang yang mampu handel untuk sosial medianya,” tuturnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut