get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Hilal Sikat Al Nassr 2-1

Lawan Al Ettifaq, Megabintang Cristiano Ronaldo Berpeluang Tampil Bela Al Nassr

Minggu, 22 Januari 2023 | 14:31 WIB
header img
Ronaldo berpeluang debut perdana saat laga Al Nassr kontra Al Ettifaq. (foto: Twitter/FabrizioRomano).

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Cristiano Ronaldo memiliki kesempatan tampil dengan kostum Al Nassr untuk pertama kalinya sejak bergabung di penghujung 2022 lalu.

Kesempatan debut perdana Cristiano Ronaldo ini terbuka saat Al Nassr akan bertanding melawan Al Ettifaq pada Senin 23 Januari 2023 mulai pukul 00.20 WIB.

Sebagaimana diketahui, sang megabintang asal Portugal itu bergabung dengan Al Nassr dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Manchester United pada November 2022.

Di Al Nassr, Ronaldo diikat dengan durasi kontrak jangka panjang hingga 2025. Dia bahkan menjadi pemain dengan gaji termahal dunia yakni menerima 200 juta euro (Rp3,3 triliun) per tahun.

Ronaldo belum berkesempatan tampil bersama Al Nassr sejauh ini lantaran sanksi yang dijatuhkan Federasi Sepakbola Inggris (FA) akibat aksinya saat lawan Everton. Uniknya, dakwa itu tiba setelah Ronaldo meninggalkan Manchester United (MU).

Maka dari itu, debutnya bersama Al Nassr pun tertunda. Alhasil, Ronaldi baru melakoni pertandingan pertamanya di Arab Saudi dalam laga persahabatan untuk Riyadh All Star melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut