get app
inews
Aa
Read Next : Antisipasi Erupsi, PVMBG Minta Masyarakat Tak Berada di Kawasan Kawah Gunung Tangkuban Parahu

Maling Tabung Gas di KBB, 2 Pria Babak Belur Dihajar Massa

Selasa, 24 Januari 2023 | 21:23 WIB
header img
Maling dihajar massa. (Foto: Ilustrasi/SINDOnews)

Kemudian kembali mencuri dua tabung gas di warung wilayah Cicangkanggirang. Mereka melakukan aksinya selepas Magrib dengan mengendarai motor berboncengan sambil mencari warung yang menjadi target pencurian.

Seusai melakukan pencurian dan hendak kabur mereka diadang warga yang sudah mengenali ciri-cirinya. Mereka lalu dikejar hingga ke wilayah Kampung Dengkeng, Cililin dan di lokasi itu berhasil tertangkap.

Pelaku kemudian dibawa warga ke Kampung Gandok RT 01/01 Desa Cikadu, Kecamatan Sindangkerta. Warga yang marah dengan aksi mereka akhirnya menumpahkan kekesalan dengan menghadiahi para pelaku dengan pukulan. Akibatnya, para pelaku mengalami luka-luka yang cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Kedua pelaku mengalami luka-luka. H mengalami luka robek di kepala belakang, di pelipis sebelah kanan dan luka di mulut. Sedangkan MI mengalami luka memar di wajah, sobek di kepala, telinga, dan pelipis, bahkan sempat pingsan," jelasnya.

AKP Yogaswara mengatakan, kedua pelaku pun langsung dibawa ke RSUD Cililin untuk mendapat penanganan medis. Untuk MI alias Keling yang tak sadarkan diri kemudian dirujuk ke RS Sartika Asih untuk dilakukan penanganan serius.

"Sekarang mereka sudah mulai membaik. Kami juha sudah mengamankan barang bukti kejahatan satu unit motor dan tiga tabung gas melon," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut