get app
inews
Aa Read Next : Manyakitkan, Anthony Ginting Disingkirkan 2 Set Langsung di Malaysia Open 2023

Tumbangkan Lee Cheuk Yu, Anthony Ginting Amankan Tiket 16 Besar Indonesia Masters 2023

Rabu, 25 Januari 2023 | 17:55 WIB
header img
Anthony Ginting segel tiket 16 besar Indonesia Masters 2023. Foto: PBSI

JAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Tunggal putra Indonesia, Atnhony Ginting menang mudah atas lawannya Lee Cheuk Yu di 32 besar Indonesia Masters 2023. Berduel di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023), wakil Indonesia ini amankan tiket babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Anthony Ginting menyegel kemenangan dengan tempo cepat yakni 21-10 dan 21-12. Wakil Hong Kong itu menyerah dengan tempo permainan cepat Ginting di babak awal Indonesia Masters 2023.

Jalannya pertandingan, Ginting langsung bermain cepat dengan sambaran-sambaran di depan netnya. Itu membuat Ginting berhasil mencetak lima angka beruntun.

Bertahan dengan permainan tersebut, Ginting langsung terbaca lawannya. Kini giliran Lee Cheuk Yu yang mencetak lima angka beruntun sampai menyamakan skor 6-6.

Ginting enggan lawannya merebut momentum kemenangannya. Dia pun bertubi-tubi menyerang Lee Cheuk Yu hingga mampu mencetak lima angka berikutnya.

Sempat dibalas lagi, kali ini Ginting tetap bisa menjaga fokus. Ginting dengan nyaman menciptakan lima angka beruntun berkali-kali hingga menang cepat dengan skor akhir 21-10.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut