get app
inews
Aa Read Next : Konflik Suriah dan Rusia-Ukraina, Ridwan Kamil Ingatkan Mahalnya Harga Sebuah Perdamaian

Dialog Kehidupan Islam Bersama Dubes Rusia, Gus Muhaimin Serukan Perdamaian di Ukraina

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:35 WIB
header img
Kunjungan Dubes Rusia, Lyudmila Vorobieva dilakukan bersama Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar di Pondok Pesantren Nurul Iman Cibaduyut, Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, menjadikan Indonesia rujukan negara-negara sahabat mempelajari kehidupan beragama di Indonesia yang berjalan rukun.

Dimana umat muslim yang jumlahnya 86,9 persen dari total jumlah penduduk Indonesia atau 237,56 juta jiwa, bisa berdampingan dengan penganut agama lain dalam kehidupan yang damai.

Hal inilah yang menjadi tema kunjungan Duta Besar (Dubes) Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Vorobieva ke Pondok Pesantren Nurul Iman Cibaduyut, Kota Bandung pada Selasa (24/1/2023).

Kunjungan Dubes Rusia dilakukan bersama Ketua Umum PKB yang juga Wakil Ketua DPRI yang aktif menyebarkan gagasan ajaran Islam rahmatan lil alamin yakni Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin.

Kedatangan Lyudmila Vorobieva dan Gus Muhaimin disambut Pimpinan Ponpes Nurul Iman, KH Khoiruddin Aly serta lantunan lagu Yalal Wathon dari ribuan santri Pondok Pesantren Nurul Iman.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut