get app
inews
Aa Read Next : Bojan Hodak Angkat Bicara soal Rumor Incar Pemain Timnas Indonesia U-23

Hasil Persib vs Borneo FC 1-0, Pangeran Biru Geser Persija dari Puncak Klasemen

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:51 WIB
header img
David da Silva. (Persib.co.id/Barly Isham)

Sementara pada menit ke-13 tendangan keras Matheus Antonio Souza dos Santos dari luar kotak penalti masih belum berhasil membawa Borneo FC menyamakan skor. Selanjutnya, Persib Bandung mendapat kesempatan untuk mencetak gol, namun sayang tendangan Ciro Alves masih belum berhasil menambah keunggulan.

Persib Bandung lagi-lagi mendapat kesempatan untuk mencetak gol. Kali ini lewat usaha Marc Klok pada menit ke-3, akan tetapi masih gagal dikonversi jadi gol tambahan.

Memasuki menit ke-43 Borneo FC masih kesulitan untuk menembus rapatnya pertahan Persib Bandung, sehingga gagal mencetak gol penyeimbang. Sementara pada menit ke-45 Persib Bandung harus kehilangan Ricky Kambuaya usai menerima kartu kuning kedua, di samping pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk Persib Bandung.

Meski kalah jumlah pemain, Persib Bandung tetap tampil menyerang sejak awal babak kedua. Tendangan Dedi Kusnandar menjadi peluang bagi Persib Bandung pada menit ke-49. Namun, belum berhasil menambah keunggulan Pangeran Biru, setelah bola melebar dari sasaran.

Sementara pada menit ke-54 penyelesaian akhir yang kurang sempurna dari Marc Klok masih belum mampu membuat Persib Bandung mendambah keunggulan. Pada menit ke-68 Borneo FC harus bermain dengan 10 usai Kei Hirose menerima kartu kuning kedua.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut