Logo Network
Network

Kelak-kelok Strategi Ridwan Kamil Siapkan Jalan Mulus, Akankah Terwujud di 2023?

Rizal Fadillah
.
Jum'at, 27 Januari 2023 | 18:45 WIB
Kelak-kelok Strategi Ridwan Kamil Siapkan Jalan Mulus, Akankah Terwujud di 2023?
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat meninjau pembangunan jalan. Di sisa masa jabatannya, dirinya menjanjikan jalan mulus di Jabar 2023 mendatang. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Menjelang masa purna tugas, Ridwan Kamil terus berupaya untuk menuntaskan satu persatu janji politiknya sebagai Gubernur Jawa Barat.

Di tahun 2023 ini, salah satu yang menjadi fokus Ridwan Kamil adalah perbaikan jalan atau yang ia sebut jalan mulus 'Jamu'.

Perlu diketahui sebelumnya, jabatan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat akan berakhir pada 5 September 2023 mendatang. Itu artinya, ada waktu sekitar 8 bulan untuk Ridwan Kamil bisa menunaikan janji politiknya tersebut.

1. Belum Puas

Ridwan Kamil mengatakan, diakhir masa jabatannya yang tinggal hitungan bulan ini mengaku belum puas dalam melakukan perbaikan jalan.

Di tahun 2023 ini, pihaknya tidak akan lagi membuat program, melainkan lebih fokus kepada penyelesaian beberapa program yang selama ini dinilai masih kurang.

”Jalan mulus saya belum puas karena kemarin terkena Covid-19 anggarannya, jadi yang tadinya untuk aspal jalan, saya tahan dulu. Makanya di tahun 2023 ini, saya tidak akan launching-launching lagi karena sekarang mah tahunnya panen, tahun gunting pita, tahun menaikkan volume-volume yang kurang,” kata Ridwan Kamil di Gedung Pakuan belum lama ini.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.