get app
inews
Aa
Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Pesawat Gagal Mendarat di Manado, Airlangga dan Ridwan Kamil Pilih Makan Pop Mie di Bandara

Jum'at, 27 Januari 2023 | 22:14 WIB
header img
Jajaran petinggi DPP Golkar menikmati kopi dan Pop Mie di bandara. Foto: Twitter/@golkar_id

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Pesawat yang ditumpangi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil gagal mendarat di Bandara Samratulangi, Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (27/1/2023).

Penyebab pesawat tersebut gagal mendarat lantaran terjadi cuaca ekstrem di sana. Padahal Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil akan menghadiri suatu acara Golkar di Manado.

Kabar itu terungkap dari unggahan akun Twitter Golkar @golkar_id. Tampak sejumlah jajaran petinggi Golkar sedang menikmati kopi panas dan Pop Mie di Bandara Djalaluddin Gorontalo.

"Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama jajaran pimpinan, sejenak menikmati Pop Mie dan kopi panas usai tidak berhasil landing (mendarat) di Bandara Samratulangi Kota Manado," tulis admin akun itu.

Seperti diketahui, cuaca ekstrem membuat landasan Bandara Samratulangi banjir. Akibatnya pesawat tidak memungkinkan untuk mendarat.

Selain Airlangga dan Gubernur Jabar itu, tampak hadir dalam rombongan Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut