get app
inews
Aa Read Next : Usai Jalani Operasi PCL, Kondisi Kiper Persib  Mulai Membaik

Baru Berkostum Persib, Rezaldi Hehanusa Sudah Umbar Janji

Sabtu, 28 Januari 2023 | 09:43 WIB
header img
Pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa. Foto: Persib

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Rekrutan Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa sudah memberikan janji kepada tim barunya di Liga 1 2022/2023. Eks pemain Persija Jakarta ini siap memberikan segalanya untuk Persib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rezaldi Hehanusa sudah tiba di Bandung pada Jumat (27/1/2023) malam pukul 23.00 WIB. Rencananya, pemain yang akrab disapa Bule itu bakal menjalani tes kesehatan di Persib, hari ini, Sabtu (28/1/2023).

Selain menjalani tes kehesatan, Bule akan menandatangani kontrak dengan Maung Bandung. Sore harinya, baru mantan pemain Timnas Indonesia tersebut bakal menjalani latihan perdana bersama David da Silva dan kolega.

Untuk diketahui, Bule direkrut Pangeran Biru atas rekomendasi pelatih Luis Milla dengan durasi kontrak 2 tahun. Alasannya, Bule tercatat pernah jadi anak asuh Luis Milla di Timnas.

Kini, Rezaldi diproyeksikan menempati bek kiri Persib di putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Di sisi lain, Pangeran Biru mendatangkan Rezaldi lantaran telah kehilangan dua pemainnya di posisi bek kiri yakni Zalnando dan David Rumakiek. Kedua pemain tersebut dilanda cedera cukup serius dan kemungkinan besar absen hingga akhir musim.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut