get app
inews
Aa
Read Next : Sinopsis Film 'Siksa Kubur' yang Sedang Tayang di Bioskop

Termahal di Dunia, Inilah 6 Film dengan Biaya Produksi Paling Fantastis

Minggu, 29 Januari 2023 | 15:50 WIB
header img
Avengers: Endgame. (Foto: net)

5. Avengers: Infinity War — USD325 Juta

Avengers jarang gagal menghidupkan ekspektasi, terutama terkait pendapatannya. Dengan dana USD325 juta, Avengers: Infinity War benar-benar untung besar saat dirilis pada 2018.

Avengers: Infinity War menjadi film superhero pertama yang pernah mencapai pendapatan USD2 miliar di seluruh dunia. Meskipun banyak yang memandang kalau film superhero adalah genre overrated dan yakin kejenuhan segera tiba, angkanya mengatakan sebaliknya.

Mau penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) atau tidak, mereka tidak bisa membantah kalau Avengers: Infinity War punya dampak signifikan terhadap sejarah perfilman.

6. Pirates of the Caribbean: At World’s End — USD300 Juta

Ending Pirates of the Caribbean: At World’s End memperlihatkan kepada dunia kalau menginvestasikasikan USD300 juta ke sebuah film bukanlah sebuah kesia-siaan. Film ketiga dari franchise Pirates of the Caribbean itu menjadi film terlaris pada 2007 dengan meraup USD960 juta.

Keseluruhan film itu menampilkan Jack Sparrow (Johnny Depp) yang terus menerus berjuang mempertahankan kapalnya sementara menerima takdirnya. Kisah cinta Elizabeth (Kiera Knightley) dan Will (Orlando Bloom) juga dieksplorasi di film ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut