get app
inews
Aa Read Next : Sekda Herman Pastikan Tidak Ada Lagi Pungli di Kawasan Masjid Al Jabbar

Aksi Copet di Masjid Al Jabbar Terekam CCTV, Netizen Geram

Senin, 30 Januari 2023 | 17:41 WIB
header img
Aksi copet di Masjid Al Jabbar terekam CCTV. Foto: SC

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Sebuah video viral di media sosial (medsos) terkait aksi copet di Masjid Al Jabbar, Kota Bandung. Aksi pencopet ini terekam melalui CCTV.

Dalam video yang beredar di Sekitar Bandung, Senin (30/1/2023) hilir mudik pengunjung di Masjid Al Jabbar terlihat cukup padat. Mereka tampak ada yang santai, namun sebagian lainnya tampak tengah berfoto mengabadikan momen di pelataran masjid.

Namun ada seorang pria mengenakan pakaian hitam tampak mendekati seorang ibu berkerudung dan tangannya mengambil sesuatu dari dalam tas. Tidak dijelaskan dalam video barang apa yang diambil oleh pencopet tersebut.

Menanggapi aksi tersebut, banyak netizen yang geram. Sebab copet ini meresahkan pengunjung yang hadir ke masjid yang kini tengah populer tersebut.

"Dimana ada keramaian di situlah maling bergentayangan, tindak kejahatan terjadi salah satunya karena faktor kelalaian kita sendiri tetaplah waspada," tulis @evi_b_melani

"Kaga abis pikir w itu orang berani juga padahal tempat nya terbuka banget kalo satu orang ada yg ngeliat abis tu bocah," tulis @imranisty

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut