get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Pitimoss: Taman Baca di Bandung, Surga Kecil yang Bikin Betah Si Pecinta Buku

Senin, 30 Januari 2023 | 19:20 WIB
header img
Pitimoss Fun Library. (Foto: bandung.go.id)

Rizky mengatakan, di perpustakaan yang dikelolanya juga terdapat sistem member dan non-member bagi pembaca. Adapun kelebihan bagi member perpustakaan yaitu dapat meminjam buku dari perpustakaan sedangkan untuk non-member tidak bisa. 

“Untuk pembuatannya, calon member hanya diminta kartu KTP dan mengisi formulir yang disediakan. Dengan menjadi member, pengunjung bisa meminjam buku dan biaya peminjamannya pun akan lebih murah dibanding yang bukan member. Karena untuk baca buku di sini ada tarif yang diberlakukan kecuali pada hari Minggu untuk baca di tempat gratis,” tuturnya.

Bagi yang sudah terdaftar sebagai member pitimoss, tidak hanya dapat meminjam buku dengan potongan harga. Namun menariknya, member tersebut bisa meminjam buku secara gratis di hari ulang tahunnya.

Pitimoss Fun Library ini menjadi rekomendasi yang tepat untuk orang-orang yang menyukai komik dan novel. Selain pilihannya yang beragam, edisinya pun lengkap dan membuat para pengunjung merasa betah untuk terus mengunjungi Pitimoss Fun Library.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut