get app
inews
Aa Read Next : Uu Ruzhanul Ulum Berpotensi Gagal ke Senayan dari Dapil Jabar VIII

Keren, Tempat Wisata Baru di Pangandaran ini Punya Curve Aquarium Terpanjang di Indonesia

Senin, 30 Januari 2023 | 21:22 WIB
header img
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau Aquarium Indonesia Pangandaran. Foto: Istimewa

PANGANDARAN, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Tempat wisata baru telah hadir di Pangandaran, Jawa Barat. Destinasi wisata alternatif ketika di Pangandaran ini adalah Aquarium Indonesia Pangandaran.

Wisatawan akan takjub saat melihat ikan di dalam sebuah tempat yang besar di Aquarium Indonesia Pangandaran. Bahkan apabila penasaran bisa berinteraksi langsung di spot touch pool.

Sejumlah spot yang cukup menarik ketika berkunjung ke tempat ini adalah cylinder tank raksaksa, museum mini dan jendela aquarium terbesar. Satu lagi yang paling keren yakni ada curve aquarium terpanjang di Indonesia.

Jadi sambil berkeliling melihat biota laut, tentu wisatawan bisa banyak memilih spot foto yang semuanya instagramable. Terlebih ketika di kolam mini, wisatawan bisa menyentuh biota laut secara langsung seperti penyu, ikan hiu bambu, ikan kerapu, dan beberapa jenis ikan lainnya.

Adanya tempat wisata baru di Pangandaran itu membetot perhatian Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum. Wakil Ridwan Kamil ini meninjau langsung Aquarium Indonesia Pangandaran, Senin (30/1/2023). 

Menurut Uu, Aquarium Indonesia Pangandaran bisa menjadi destinasi wisata menarik sekaligus ruang edukasi anak-anak untuk mengenal biota laut.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut