get app
inews
Aa Read Next : Ada Menara Eiffel di Sumedang, Jadi Spot Foto Favorit Pengunjung Wisata Tanjung Duriat

Liburan Seru di Wisata Baru Pangandaran, Yuk Kunjungi Aquarium Indonesia

Sabtu, 04 Februari 2023 | 11:12 WIB
header img
Aquarium Indonesia Pangandaran. (Foto: Humas Jabar)

PANGANDARAN, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Kabupaten Pangandaran saat ini memiliki tempat wisata baru. Selain kawasan pantai, kini hadir Aquarium Indonesia Pangandaran yang di dalamnya mengoleksi beragam jenis biota laut.

Masyarakat dapat melihat berbagai jenis ikan di dalam akuarium raksasa. Bahkan, ada satu area khusus dimana pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan hewan laut seperti bintang laut, penyu dan ikan pari.

“Di sini ikan-ikannya sangat hebat-hebat dan besar-besar karena dekat dengan laut. Selain itu tempatnya terbesar di Indonesia, sangat indah,” kata Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau operasional Aquarium Indonesia Pangandaran, Senin (30/1/2023).

Aquarium Indonesia Pangandaran berdiri di atas lahan seluas 10 hektare. Kegiatan soft launching sudah dilakukan pada Desember 2022 lalu, dan sejak saat itu Aquarium Indonesia Pangandaran beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB (weekday) serta pukul 08.30 – 16.30 WIB (weekend dan tanggal merah).

Harga tiket Aquarium Indonesia pada hari kerja yaitu Rp40.000, sedangkan Rp50.000 khusus harga tiket untuk akhir pekan dan libur nasional.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut