get app
inews
Aa Read Next : Dirut Pindad Pamer Capaian Penjualan Alutsista dan Manufaktur di Perayaan HUT ke-41

Ratusan Pengunjung Meriahkan Cooking Diary, Perayaan HUT ke-8 Summarecon Bandung

Senin, 06 Februari 2023 | 10:02 WIB
header img
Cooking Diary dalam rangka perayaan HUT ke-8 Summarecon Bandung. (Foto: Ist)

Setelah penampilan Chef Devina, para juri mengumumkan juara Cooking Battle dan menyerahkan hadiah langsung untuk para pemenang.

Setiabudhi Supermarket sebagai salah satu fasilitas di dalam kawasan Summarecon Bandung juga hadir dalam Weekend Market. Supermarket pilihan high-end consumer penyedia produk-produk kebutuhan sehari-hari tersebut menyajikan berbagai bahan pangan berkualitas baik dalam dan luar negeri seperti buah-buahan, sayuran, dan daging segar. 

Setelah puas berbelanja di Weekend Market, pengunjung juga menikmati aneka macam kuliner di Food Festival sambil dihibur live music band. Beragam tenant food & beverages dari ruko komersial Summarecon Bandung hadir dalam Food Festival seperti Poem Café, Es Teh Indonesia, Kopi Soe, Fruity, Cho.coc, Mixue, Cobian Burger, Family Love Café, dan McDonald’s.

Menurut Hindarko Hasan, sebagai salah salah satu anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., Summarecon Bandung secara berkelanjutan mengembangkan pusat baru Kota Bandung dengan berbagai fasilitas hunian, komersial, perkantoran, dan rekreasi dalam satu kawasan terpadu.

"Sebagai pengembang properti di Kota Bandung, tentunya kami ingin memberikan kontribusi baik untuk perkembangan wilayah timur Kota Bandung secara umum dan Gedebage secara khusus," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut