get app
inews
Aa Read Next : Nekat Parkir Sembarangan, 5 Mobil Digembok Petugas Gabungan di Cimahi

Ngeri! Seorang Remaja Tewas Dibacok Gerombolan Bermotor di Cimahi

Senin, 06 Februari 2023 | 13:08 WIB
header img
Ilustrasi gerombolan bermotor. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Aksi brutal yang dilakukan oleh gerombolan bermotor kembali terjadi di Cimahi pada Minggu (5/2/2023) dini hari WIB.

Dalam aksi brutal gerombolan bermotor ini, telah menewaskan seorang remaja bernama Muhammad Rizki Najmudin.

Peristiwa itu terjadi di Gang Arsad, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan. Pada tubuh korban terdapat sejumlah luka seperti bekas bacokan senjata tajam.

Menurut saksi mata, Ridwan mengatakan, korban dibacok oleh gerombolan bermotor menggunakan senjata tajam berjenis celurit.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Cibabat untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, nyawa korban tak dapat tertolong.

"Saya sempat lihat pelaku ada tiga orang yang dua orang lagi berjaga. Ketika saya samperin mereka (pelaku) kabur. Korban pada waktu itu masih bisa ditanya sebelum dibawa ke rumah sakit. Saya tanya nama dan alamat serta menanyakan siapa pelakunya," kata Ridwan, Senin (6/2/2023).

Setelah melakukan pembacokan hingga menyebabkan korban meninggal dunia, gerombolan bermotor ini juga sempat melakukan pengrusakan di salah satu hotel yang tak jauh dari TKP. Akibat dari aksi itu terjadi kerusakan di bagian kaca hotel.

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan keterangan apapun terkait peristiwa dugaan penyerangan dan pembacokan terhadap remaja di Cimahi hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut