get app
inews
Aa Read Next : Pihak Undip Bantah Mahasiswinya Jadi Korban Perundungan hingga Bunuh Diri

Gloglowing Skincare, Klinik Kecantikan yang Punya Dokter Khusus dengan Treatment Terlengkap

Kamis, 09 Februari 2023 | 21:11 WIB
header img
Gloglowing Skincare. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Treatment dengan dokter kecantikan di Aesthetic Clinic menjadi salah satu opsi untuk meningkatkan kecantikan atau mencapai body goals, dengan disandingi pemakaian Skincare dan perkembangan dipantau dokter kecantikan membuat proses menuju goals lebih maksimal.

Gloglowing Skincare sejauh ini sudah membuka 2 cabang Klinik kecantikan Gloglowing Aesthetic Clinic yaitu di Indramayu dan Haurgeulis, dengan masing-masing Klinik memiliki 2 Dokter Aesthetic dan 1 Perawat yang siap melayani pelanggan dengan lebih dari 100 jenis treatment untuk berbagai masalah kulit wajah maupun tubuh.

“Ketika pelanggan datang mereka akan merasakan sensasi treatment kecantikan dengan menggunakan alat-alat yang premium, canggih dan modern. Salah satunya ada alat Laser yang didatangkan import langsung dari Korea Selatan,” kata Owner Gloglowing Aesthetic Clinic, Poppy Karisma Lestya Rahayu dalam keterangannya, Kamis (9/2/2023).

Alat-alat treatment lainnya yang ada di Gloglowing Aesthetic Clinic yaitu CO2 Fractional Laser, M6 Super Facial, Picosecond Laser, DPL Laser, 7D Hifu, Smart Skin Booster.

Selain alatnya yang canggih dan kekinian dalam dunia Aesthetic, Gloglowing Aesthetic Clinic juga mempunyai opsi treatment-treatment premium seperti Threadlift Pipi, Hidung atau Mata, Infuse Chromosome & Korea, Botox area wajah, Filler Eropa, Chemical Peeling Eropa.

"Kamu akan dianjurkan untuk konsultasi dengan Dokter Professional Aesthetic terlebih dahulu untuk memeriksa detail masalah kulit dengan alat Skin Analysis dan Dokter akan menyarankan beberapa treatment yang cocok untuk mengatasi masalah kulit wajah tersebut," tuturnya.

"Jadi jangan lupa percayakan perawatan kulit kamu di Gloglowing Aesthetic Clinic, kamu bisa merasakan treatment dengan alat-alat premium dan canggih beserta Dokter Professional Aesthetic yang siap melayani kamu namun tentu saja dengan harga terjangkau dan ramah di kantong," tambahnya.

Glogowing Skincare sendiri sudah berjalan enam tahun. Perjalanan enam tahun bukan hal yang mudah bagi brand perusahaan Skincare untuk selalu keep up dengan perkembangan Skincare yang semakin lama semakin banyak variasi dan formulanya.

Di tahun 2023 ini merupakan ulang tahun Brand Gloglowing Skincare yang ke 6 tahun sejak berdiri pada tahun 2017 awal dengan niat sang Owner Poppy Karisma yang berawal dari minatnya terhadap bidang Skincare dan kecantikan membuatnya tertarik untuk mencoba membuat brand Gloglowing Skincare. 

"Dari yang untungnya 24 ribu rupiah sampai sekarang sudah merambah ke dunia Aesthetic Clinic dan sudah mempunyai 2 klinik kecantikan Gloglowing Aesthetic Clinic Indramayu dan Haurgeulis dengan alat fasilitas canggih modern dan 4 Dokter Professional Aesthetic," katanya.

 Gloglowing Skincare juga sudah mempunyai agen distributor di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah sampai ada distributor yang bisa membangun rumah dan memberangkatkan orang tuanya untuk berangkat haji berkat menjadi distributor Gloglowing Skincare," ungkapnya.

Poppy meyebut, tidak jarang juga orderan datang dari luar Indonesia seperti negara Malaysia, Singapura, Hongkong dan Taiwan.

"Gloglowing Skincare akan selalu mencoba keep up dengan trend Skincare masa kini, agar Gloglowing Skincare tetap bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin masalah kulitnya teratasi dengan efektif dan aman tentunya karena sudah bersertifikasi Halal dan BPOM," katanya.

Dengan perkembangan Skincare yang semakin beragam dan banyak kompetitor Brand lain di bidang Skincare dan kecantikan, Gloglowing Skincare berinovasi untuk launching produk-produk terbaru dan memperbarui beberapa packaging produknya dalam waktu mendatang.

Beberapa bocoran mengenai produk-produk Gloglowing Skincare yang akan dilaunching itu ada Luminous Day Glowing, Moisturizer 5X Ceramide, Serum Fullwhite, Bicowhite Glow Serum hingga DNA Salmon Essence.

"Tentunya produk tersebut akan diuji BPOM terlebih dahulu agar lolos sertifikasi BPOM dan juga akan dicoba ke wajah saya sendiri untuk cek khasiat manfaat produknya apakah sudah efektif atau perlu ada perubahan," ujarnya.

Gloglowing Skincare juga berencana membuka Gloglowing Aesthetic Clinic cabang ke-3 yaitu di Kota Cirebon.

"Agar customer yang dari Cirebon tidak usah jauh-jauh datang ke Indramayu untuk merasakan sensasi treatment di Gloglowing Aesthetic Clinic," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut