get app
inews
Aa Read Next : Disnakertrans Jabar Tegaskan Perusahaan Tak Wajib Beri THR pada Ojol dan Kurir

Sekolah hingga Ojol Jadi Sasaran Sosialiasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023

Jum'at, 10 Februari 2023 | 19:45 WIB
header img
Operasi Keselamatan Lodaya 2023 terus diupayakan semaksimal mungkin di Jawa Barat. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023 terus digencarkan kepolisian di Jawa Barat. Sasaran sosialiasi menyesar siswa sekolah sampai pengemudi ojek online (ojol).

Ditlantas Polda Jabar dalam hari ke-4 Operasi Keselamatan Lodaya 2023 memilih menyambangi SMAN 27 Bandung, Jum'at (10/2/2023). Kegiatan sosialisasi operasi yang digelar serentak se-Indonesia mulai tanggal 7 Februari hingga 20 Februari 2023 itu dipimpin oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar, AKBP Eti.

Eti mengatakan, sosialisasi dilakukan kepada para siswa dan siswi sekolah untuk memberikan pemahaman terkait keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

"Kami memberikan edukasi kepada para siswa dan siswi atau para pelajar agar tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas untuk terciptanya kamseltibcar lantas. Kami juga memberikan imbauan kepada para pelajar apabila belum memiliki SIM C untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor ke sekolah," kata Eti.

Selain ke sekolah, Ditlantas Polda Jabar sehari sebelumnya memberikan sosialiasi kepada masyarakat sekitar di Kota Bandung. Tiga titik sosialiasi yaitu Auto Radio, Pengemudi Ojol dan Pelayanan di gedung Samsat Timur, Tengah dan Barat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut