get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Akhirnya Menang Juga, Inter Milan Harus Puas Hasil Imbang

Selasa, 14 Februari 2023 | 07:27 WIB
header img
Cody Gakpo saat merayakan golnya ke gawang Everton. (Foto: Instagram @codymathesgakpo)

Bertanding di Stadion Anfield, pada Selasa (14/2/2023) dini hari WIB, Cody Gakpo sukses mencetak gol pertamanya untuk Liverpool dalam laga ini. Sementara itu, satu gol lain Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah.

Jalannya pertandingan, Liverpool intens menebar serangan sejak awal laga. Mereka pun sudah mendapat beberapa peluang emas untuk mencetak gol.

Salah satunya ada di menit ke-9. Kala itu, wasit memberi Liverpool hadiah tendangan bebas lantaran Darwin Nunez dilanggar di luar kotak penalti. Namun sayang, tendangan Mohamed Salah masih belum bisa berbuah gol.

Tak menyerah, Liverpool kembali mencoba menjebol gawang Everton. Peluang didapat lagi pada menit ke-17. Berawal dari umpan silang Nunez, Cody Gakpo menyambut bola dengan baik. Gakpo kemudian melanjutkannya dengan sundulan, namun bola masih melebar ke tiang kanan gawang.

Kerja keras Liverpool pun akhirnya berbuah manis di menit ke-36 kala melakukan serangan balik cepat. Ialah Mohamed Salah yang berhasil menjebol gawang tim tamunya usai memanfaatkan umpan ciamik dari Darwin Nunez. Skor berubah mejadi 1-0.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut