get app
inews
Aa Read Next : 2 Koboi Jalanan Ditangkap di Jalan Banceuy Bandung, Pelaku Bawa Pistol Glock 17 dan Positif Narkoba 

Bersama Disparbud Jabar, UNIQLO Komitmen Tingkatkan Daya Saing UKM Lokal Bandung

Jum'at, 17 Februari 2023 | 20:23 WIB
header img
Lokakarya pelatihan untuk para UKM lokal di Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - UNIQLO sebagai perusahaan ritel global asal Jepang terus berupaya untuk mendorong para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) agar dapat terus berkembang.

Salah satu upayanya adalah bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat (Disparbud Jabar) meluncurkan instalasi yang akan menampilkan produk dari UKM lokal Bandung serta menyelenggarakan lokakarya pelatihan untuk para UKM lokal di Kota Bandung.

“Kami harap kehadiran UNIQLO di Indonesia dapat memberikan kontribusi yang positif dengan tidak hanya memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat melalui pakaian yang nyaman dan berkualitas, tetapi juga berperan aktif terhadap kesejahteraan masyarakat dengan merangkul kearifan lokal, membangkitkan perekonomian retail dan mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah sekitar lokasi usaha kami," kata Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Irma Yunita dalam keterangannya, Jumat (17/2/2023).

Menurut Irman, kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen UNIQLO melalui program UNIQLO Neighborhood Collaboration untuk meningkatkan kehidupan masyarakat yang diwujudkan dengan upaya pemulihan roda ekonomi melalui dukungan pertumbuhan UKM lokal di Indonesia.

"Kali ini, melalui program UNIQLO Neighborhood Collaboration, kami ingin memberikan kesempatan bagi para pelaku bisnis lokal dan UKM di Kota Bandung untuk mengembangkan potensinya dan untuk bisa memperoleh kesempatan agar dapat dikenal oleh masyarakat yang lebih luas lagi," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut