get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Ditanya Netizen, Bupati Bandung Desak Ridwan Kamil Segera Perbaiki Jembatan Dayeuhkolot

Minggu, 19 Februari 2023 | 21:17 WIB
header img
Jembatan Dayeuhkolot yang ditanyakan netizen dijawab Bupati Bandung, Dadang Supriatna. Foto: tangkapan layar Instagram

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Netizen di Kabupaten Bandung mempertanyakan Jembatan Dayeuhkolot kepada Bupati Bandung, Dadang Supriatna. Pasalnya, jembatan tersebut bukan sebatas retak melainkan sudah rusak.

Pertanyaan ini dilontarkan netizen saat Dadang Supriatna akan mengusulkan Flyover Bojongsoang ke Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Netizen lantas mengingatkan orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu untuk memperbaiki dulu Jembatan Dayeuhkolot.

"Izin menjawab aspirasi dari warga perihal Jembatan dayeukolot. Perlu diketahui dan dipahami bahwa Jembatan Dayeuhkolot kewenangannya ada di Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Provinsi Jawa Barat," tulis Dadang dalam Instagram pribadinya @dadangsupriatna, Minggu (19/2/2023).

Dadang menjelaskan, pihaknya melalui Dinas PUTR dan Dishub sejak tahun lalu sudah mengirimkan surat ke DBMPR Jabar untuk segera memperbaiki jembatan yang fungsinya sangat vital tersebut.

Namun, kata Dadang, hingga saat ini belum ada langkah dan upaya signifikan dari DBMPR Jabar memperbaiki Jembatan Dayeuhkolot.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut