Logo Network
Network

Didompleng Ridwan Kamil, Golkar Siap Antarkan Airlangga Hartarto Presiden 2024

Aqeela Zea
.
Jum'at, 03 Maret 2023 | 15:10 WIB
Didompleng Ridwan Kamil, Golkar Siap Antarkan Airlangga Hartarto Presiden 2024
Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara menargetkan Airlangga Hartarto Presiden 2024. Foto: iNews Bandung Raya

"Termasuk di dalamnya Kota Bandung yang saat ini ada enam kursi mesti meraih 10 atau 12 kursi di Pemilu 2024 karena dapilnya menjadi tujuh. Sedangkan untuk kursi di DPRD Jabar saat ini ada 16 kursi, sehingga di 2024 nanti target 25 kursi," bebernya.

Sedangkan untuk Pilkada 2024, Golkar Jabar membidik kemenangan minimal 60 persen di 16 Kabupate/Kota. Apalagi, Golkar pada 2004 silam pernah memiliki 17 kepala daerah di Jabar.

Menurut Iswara, target tersebut terasa lebih ringan setelah Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bergabung. Terlebih orang nomor satu di Jabar ini dikenal aktif di media sosial (medsos).

Tak tanggung-tanggung, followers Instagram Ridwan Kamil mencapai 30 juta pengguna. Hal itu akan menjadi kekuatan Golkar untuk menjaring pemilih milenial.

Iswara mengaku bersyukur dengan bergabungnya mantan Wali Kota Bandung ini. Selain gubernur yang berprestasi, Ridwan Kamil juga dinilai sebagai newsmaker.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.