get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

5 Rekomendasi Tempat Makan Bebek Paling Maknyus di Bandung, Rasanya Bikin Nagih!

Jum'at, 03 Maret 2023 | 20:22 WIB
header img
Rekomendasi Tempat Makan Bebek Paling Maknyus di Bandung. (Foto: Ilustrasi/net)

Kini, walau sudah berpindah tempat, dan bukan lagi berbentuk warung tenda, hidangan bebek Ali Borme selalu dicari dan menjadi favorit para pecinta olahan daging bebek.

Menu andalan yang paling laris di Ali Borme adalah bebek goreng yang disajikan bersama sambal tomat yang tidak terlalu pedas dan cenderung manis. Tentunya, hidangan ini sangat cocok bagi kamu yang tidak terlalu menyukai makanan pedas.

3. Bebeke Om Aris

Berada tidak jauh dari Bebek Ali Borme, bebek goreng dari warung tenda Om Aris juga tidak kalah enak, dan selalu padat pembeli. Dengan konsep warung tenda kaki lima tepatnya di depan Universitas Padjajaran, kamu dapat dengan mudah menemukan lokasi warung ini.

Bebek Om Aris terkenal gurih, empuk, dan enak. Apalagi disajikan dengan dua jenis sambel yaitu sambel korek yang pedas dan segar, serta sambel tomat asam manis yang cocok bagi kamu yang tidak terlalu suka pedas. Kamu bisa menyantap bebek goreng ini bersama nasi uduk dan kol goreng supaya rasanya lebih mantap.

4. Bebek Sambel Korek H. Slamet

Rumah makan bebek goreng H Slamet yang khas dengan sambel koreknya ini memiliki beberapa cabang di kota Bandung diantaranya di jalan Pajajaran, Talaga Bodas, Setiabudhi, dan jalan Supratman. Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu bisa merasakan daging bebek yang gurih dan garing, namun juga empuk dan lembut saat digigit.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut