get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

491 Lulusan Dilantik dalam Wisuda Itenas, Rektor Minta Alumni Jadi Pemberani

Sabtu, 04 Maret 2023 | 17:11 WIB
header img
Wisuda Itenas Periode Maret 2023. (Foto: Humas Itenas)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung menggelar Sidang Terbuka Pimpinan dan Senat Wisuda Program Sarjana dan Magister periode Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 di Gedung Serba Guna (GSG) Bale Dayang Sumbi Itenas, pada Sabtu (4/3/2023).

Prosesi ini dilaksanakan secara luring dengan mengundang seluruh wisudawan/ti beserta orang tua atau walinya yang dilaksanakan dalam satu sesi. Turut hadir juga Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Dr. M. Samsuri serta ketua dan pengurus Yayasan Pendidikan Dayang Sumbi.

Sebanyak 491 wisudawan/ti yang terdiri dari 12 lulusan program magister dan 479 lulusan program sarjana dilantik pada kesempatan tersebut. Lulusan dengan IPK tertinggi jatuh kepada Farenza Fadil Muhaji dari program studi Perencanaan Wilayah dan Kota dengan jumlah IPK 3,90.

Selain itu, lulusan tercepat diraih sebanyak enam orang dengan masa studi masing-masing selama 3 tahun 5 bulan, dan Ade Yoga dari program studi Teknik Sipil merupakan peraih IPK tertinggi di antara keenam orang tersebut dengan jumlah IPK 3,85. Sedangkan untuk lulusan termuda dipegang oleh Tarisa Irzalina dari program studi Teknik Sipil dengan usia 21 tahun 2 bulan.

Dalam prosesi wisuda periode ini juga, Itenas melantik wisudawan/ti yang meraih prestasi di level nasional dan internasional, baik di bidang akademik maupun nonakademik.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut