get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

Pemain Persikab Bandung Kesal Belum Gajian, Manajemen Disebut Cuman Umbar Janji

Selasa, 07 Maret 2023 | 10:35 WIB
header img
Pemain Persikab Bandung geram belum menerima gaji 7 bulan. Foto: Instagram/@persikab_bandung

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persikab Bandung jadi buah bibir setelah sejumlah pemainnya buka-bukaan belum menerima gaji. Bukan hanya Ravi Murdianto, hampir sebagian besar pemain Persikab mengaku belum menerima gaji.

Keluh kesah persoalan gaji yang ditunggak Persikab Bandung ini dicurahkan para pemain di media sosial (medsos). Mereka terpaksa buka suara ke publik lantaran gaji yang ditunggak pihak klub sudah cukup lama.

Bahkan kabar yang beredar, gaji yang ditunggak terhitung sejak Agustus 2022. Jika dihitung hingga Februari 2023, berarti para pemain yang memiliki homa base di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung itu belum digaji 7 bulan.

"Moal wae gajian teh (Gak akan gajian ini tuh)" tulis pemain Persikab, Iman Fathurahman melalui Instagram @imanfath08 di akun Instagram klub @persikab_bandung seperti dilihat, Selasa (7/3/2023).

Celotehan antar pemain diunggahan terakhir Instagram Persikab memang memilukan. Publik bisa mengetahui bahwa dampak Liga 2 dihentikan sangat dirasakan para pemain.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut