get app
inews
Aa Read Next : BPBD Jabar Laporkan Sejumlah Bangunan  Alami Kerusakan Usai Terdampak Gempa Bumi Garut

Aceng Roni Syahbana Ajak Masyarakat Bersinergi untuk Kemajuan Garut

Rabu, 08 Maret 2023 | 12:22 WIB
header img
Politisi Partai Demokrat sekaligus tokoh Kabupaten Garut Aceng Roni Syahbana. (Foto:Istimewa)

GARUT, iNewsBandungraya.id - Politisi Partai Demokrat sekaligus tokoh Kabupaten Garut Aceng Roni Syahbana mengajak kepada komponen masyarakat untuk bersama-sama bersinergi membawa Garut lebih maju dan sejahtera di masa yang akan datang.

Ajakan Aceng Roni itu diutarakan saat menjadi pembicara saresehan memperingati Hari PERS Nasional dan Hari Jadi Garut ke 210 Dengan membawa tema "Menakar Potensi SDA dan SDM Menuju Kabupaten Garut Yang Maju, Mandiri, Sejahtera dan Juara" di Bumi Kafe JI. Cimanuk no.97 Jayaraga Garut, Selasa (8/3/2023).

Menurutnya, Garut sangat potensial baik dari Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM) maka dari itu potensi itu harus dimanfaatkan dengan baik sehingga nantinya bisa terciptanya warga Garut yang agamis, mandiri, sejahtera dan maju.

"Kami berharap dengan adanya acara seresehan ini buah fikiran para tokoh Garut bisa segera terealisasi dan apa yang kita harapkan semua agar warga Garut sejahtera bisa segera terwujud," ujarnya.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Garut  Helmi Budiman yang mengatakan Kabupaten Garut bisa segera mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri, sejahtera dan juara.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut