get app
inews
Aa Read Next : Kasus Covid-19 Meningkat Drastis, Sekda Imbau Warga Bandung Segera Lengkapi Dosis Vaksin

Komitmen Hadirkan Lingkungan Sehat, Yayasan Taruna Bakti Gelar Vaksinasi Booster Kedua

Sabtu, 11 Maret 2023 | 13:43 WIB
header img
Kegiatan vaksinasi booster kedua di Sekolah Taruna Bakti, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Sabtu (11/3/2023). Foto: iNews Bandung Raya

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ratusan peserta antusias mengikuti vaksinasi booster kedua yang digelar Yayasan Taruna Bakti, Sabtu (11/3/2023). Peserta vaksinasi berasal dari guru, pegawai, mahasiswa, dan masyarakat sekitar.

Ketua Umum Pengurus Yayasan Taruna Bakti, Ibramsyah Amir, SE, MBA, Tech mengatakan, kegiatan vaksinasi booster kedua merupakan wujud komitmen Yayasan Taruna Bakti dalam menghadirkan lingkungan yang sehat sekaligus memberikan layanan kesehatan kepada keluarga besar Yayasan Taruna Bakti, termasuk masyarakat sekitar. 

"Alhamdulillah kami saat ini dapat booster kedua dari Kesdam (Kesdam III/Siliwangi). Jadi memang ini kelanjutan, dimulai dari lingkungan terdekat kami, keluarga besar Taruna Bakti, baik itu guru, tenaga pengajar, karyawan, semua," kata Ibramsyah di sela kegiatan vaksinasi di Sekolah Taruna Bakti, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung. 

Dia menjelaskan, vaksinasi booster kedua bisa berjalan setelah pihaknya kembali mendapatkan dukungan dari Kesdam III/Siliwangi yang memberikan 400 dosis vaksin booster untuk disuntikan kali ini. 

Namun, kata Ibramsyah, vaksinasi booster kedua kali ini tidak menyasar siswa. Sebab, dalam aturannya, vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi usia 18 tahun ke atas.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut