Logo Network
Network

Resmi Dilantik, PRUI Jabar Songsong Emas di PON Aceh dan Sumut

Abbas Ibnu Assarani
.
Sabtu, 11 Maret 2023 | 14:45 WIB
Resmi Dilantik, PRUI Jabar Songsong Emas di PON Aceh dan Sumut
Ketua Umum PB PRUI Didik Mukrianto resmi melantik PRUI Jabar periode 2022-2026 yang diketuai Aceng Roni Syahbana, Sabtu (11/3/2023). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua Umum Pengurus Besar Rugby Union Indonesia (PB PRUI) Didik Mukrianto resmi melantik PRUI Jabar periode 2022-2026 yang diketuai Aceng Roni Syahbana dan Sekretaris Ujang Fahpulwaton, di Bandung, Sabtu (11/3/2023).

Aceng Roni Syahbana mengatakan setelah dilantik pihaknya segera menyusun program untuk 4 tahun mendatang. Sebab, Ia memiliki harapan besar Rugby Jabar bisa meraih prestasi di setiap turnamen.

"Harapan kami setelah pelantikan sangat besar, kita berharap Rugby Jawa Barat kedepan menjadi juara," ucapnya usai pelantikan.

Menurutnya, meraih prestasi dengan merebut medali emas di PON Aceh dan Sumut pada 2024 jadi salah satu target kepengurusan Rugby Jabar saat ini.

"PR banyak,kita belum pernah meraih emas, tentu saja harapan di PON 2024 kita bisa merebut medali emas itu harapan yang rel dan kami punya tugas berat untuk mempersiapkan menuju itu," tandasnya.

Selain itu, pihaknya  juga akan memasifkan memperkenalkan rugby ke masyarakat Jabar. Hal agar masyarakat mengetahui olahraga yang pertama kali di dikembangkan di Inggris ini.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.