get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dilantik, PRUI Jabar Songsong Emas di PON Aceh dan Sumut

Rugby Jabar Siap Sumbang Medali di PON XXI Aceh-Sumut

Jum'at, 08 Maret 2024 | 11:39 WIB
header img
Ketua umum PRUI (Persatuan Rugby Union Indonesia) Jawa Barat, Aceng Roni Syahbana. (Foto:Istimewa)

BANDUNG,iNewsBandungraya.id -  Tim Rugby Jabar sukses mendulang emas pada babak kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara.

Ketua umum PRUI (Persatuan Rugby Union Indonesia) Jawa Barat, Aceng Roni Syahbana mengatakan kesuksesan di BK PON jadi modal besar timnya untuk meraih medali yang sama pada event resmi PON Aceh-Sumatera pada 10-20 September mendatang.

“Mudah-mudahan menyongsong kemenangan juara kemarin kami diberi modal dapat medali emas di babak kualifikasi Pon Aceh-Sumut dan ini menjadi modal besar bagi kami untuk pertandingan yang sesungguhnya nanti di Pon Aceh,” kata Aceng Roni, saat pelatihan pelatih cabang olahraga rugby tingkat provinsi Jawa Barat 2024, Kamis (7/3/2024). 

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dispora Jawa Barat, Asep Sukmana, Sekretaris Satlak PON Jawa Barat serta KONI Jawa Barat .

Aceng Roni mengatakan Rugby Jabar dipercayai oleh Gubernur, KONI dan Dispora Jabar untuk meraih prestasi gemilang nanti. Dan ikut mempertahankan predikat Jabar juara umum untuk ketiga kali secara berturut-turut pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut