get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Reguler Series, Persib Bandung Jadi Tim Terproduktif, Persebaya Kalah Gol dari Persikabo

Robi Darwis dan Kakang Lebih Pede Sepulang dari Timnas, Siap Bantu Persib Kalahkan Persebaya

Minggu, 12 Maret 2023 | 14:47 WIB
header img
Pemain Persib berlatih di Pusdikpom. (Persib.co.id/Barly Isham)

Setelah itu, seluruh pemain langsung masuk pada sesi latihan inti yakni memantapkan skema permainan. Dalam sesi ini para pemain tampak sangat serius mengikuti setiap instruksi dari sang pelatih. 

Sementara itu, para pemain yang baru saja pulang memperkuat Tim Nasional Indonesia U-20 di Pila Asia U-20 Uzbekistan yakni Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Persib pada sesi latihan ini.

"Senang bisa kembali ke tim lagi. Sekarang, saya beradaptasi lagi setelah beberapa lama gabung Timnas dan beberapa hari istirahat. Jadi hari ini, saya mengembalikan kondisi dan beradaptasi lagi dengan tim," kata Robi Darwis.

Antusiasme yang sama juga ditunjukkan Kakang. Pemain bernomor punggung 5 itu menyatakan kesiapannya untuk memberikan kontribusi pada pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya besok.

"Secara mental, saya lebih percaya diri karena di Timnas, alhamdulillah, saya mendapat kepercayaan. Sekarang saya kembali ke sini, saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa membantu Persib," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut