get app
inews
Aa Read Next : Ruang Kelas SMA di Jabar Masih Minim, DPRD Lakukan Hal Ini

Kutuk Keras Aksi Pembacokan Pelajar di Bogor, Disdik Jabar: Kami Kecewa

Senin, 13 Maret 2023 | 16:22 WIB
header img
SMK Bina Warga 1 Kota Bogor. (Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dinas Pendidikan Jawa Barat (Disdik Jabar) mengutuk keras aksi para pelaku pembacokan di Kota Bogor terhadap siswa SMK Bina Warga 1, Arya Saputra (16 tahun) hingga tewas.

Kepala Disdik Jabar, Wahyu Mijaya mengaku sangat menyesalkan peristiwa tragis tersebut. Dari hati yang terdalam, dirinya menyampaikan belasungkawa terhadap keluarga korban.

"Kami kecewa dan mengutuk keras kejadian tersebut. Kami juga menyampaikan belasungkawa yang medalam terdahap keluarga atas meninggalnya almarhum Aria Saputra," kata Wahyu Mijaya, Senin (13/3/2023). 

Wahyu mengatakan, saat ini kasus tersebut sudah dalam penanganan pihak kepolisian. Pihaknya juga akan terus melakukan koordinasi agar peristiwa ini tidak terulang dan membuat para siswa-siswi lainnya merasa takut.

"Kami hadir ke SMK Bina Marga 1 mendampingi kapolres terkait mengantisipasi jangan sampai ada dampak lanjutan dari kejadian tersebut. Kami koordinasi dengan aparat supaya ditemukan pelaku dan ada tindak lanjut dengan kejadian ini," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut