get app
inews
Aa Read Next : Cocokologi Angka Keramat ‘4’ oleh Bobotoh pada Nasib Persib Bandung

Hampir Kalah, Persib Bawa Pulang 1 Poin dari Kandang Persebaya Surabaya

Senin, 13 Maret 2023 | 18:02 WIB
header img
Persib vs Persebaya Surabaya berakhir imbang 2-2. (Foto: Persib.co.id/Amandeep Rohimah)

Di menit 62, Persib menambah pemain bertipe penyerang. Ezra Walian masuk menggantikan bek tengah Achmad Jufriyanto sehingga ban kapten pun beralih kepada Dedi Kusnandar. 

Di menit 64, Da Silva kembali menebar ancaman. Di dalam kotak penalti ia mencoba mengarahkan bola ke gawang tapi sayang, hanya membentur mistar gawang. Pangeran Biru masih menguasai permainan. 

Di menit 70, pelatih Persib, Luis Milla memasukkan Febri Hariyadi untuk menggantikan Dedi Kusnandar. Penyerangan Pangeran Biru pun dipastikan kian agresif setelah masuknya pemain bernomor 13 ini. 

Serangan demi serangan terus dikirimkan oleh para penggawa Persib, mulai dari Frets, Ciro Alves hingga Febri. Nama terakhir mencoba mengirimkan umpan silang dari sisi kiri tapi arahnya terlalu dekat kepada Ernando Ari. 

Di menit 77, Marc Klok mengirimkan bola dari sepak pojok yang berujung pada gol bunuh diri dari Riswan Lauhin. Gol bunuh diri itu mengubah kedudukan menjadi 2-1 sekaligus menumbuhkan kembali semangat para penggawa Pangeran Biru.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut