get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Kalahkan PSG, Borussia Dortmund Dekati Final Liga Champions

Hasil Bola Tadi Malam: Man City Pesta Gol, Inter Milan Lolos Perempatfinal Liga Champions

Rabu, 15 Maret 2023 | 08:30 WIB
header img
Manchester City vs RB Leipzig. (Foto: Twitter)

Unggul jauh membuat Man City tampak makin percaya diri menyerang RB Leipzig. Gempuran tiada henti ke gawang RB Leipzig akhirnya membuahkan gol kelima di menit ke-53. Gol kembali dicetak oleh Erling Haaland lewat tendangan kerasnya. Skor berubah menjadi 5-0!

Keganasan Erling Haaland di Stadion Etihad tak berhenti sampai di situ. Dia mencatatkan gol kelimanya ke gawang RB Leipzig malam ini pada menit ke-57.

Memanfaatkan bola rebound hasil tepisan Blaswich, Haaland dengan cepat menyambut bol dan menendangnya keras ke gawang RB Leipzig. Aksinya tak dapat dibendungoleh Blaswich. Man City unggul 6-0.

Haaland kemudian ditarik keluar lapangan oleh sang pelatih, Josep Guardiola, di menit ke-63. Dia digantikan Julian Alvarez.

Meski tanpa Haaland, Man City masih membahayakan untuk RB Leipzig. Terbukti, mereka bisa menambah golnya menjadi 7-0 lewat aksi Kevin De Bruyne jelang akhir laga. Tak lama kemudian, peluit panjang dibunyikan wasit tanda akhir pertandingan. Man City pun menang telak dengan skor 7-0.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut