get app
inews
Aa Read Next : Akses Baru Menuju Masjid Al-Jabbar Bisa Coba Jalan Simpang Gedebage Selatan

Lewat TWB, Wirausaha Muda Diajak Naik Kelas dan Dorong Ekosistem Ekonomi Syariah

Kamis, 16 Maret 2023 | 09:55 WIB
header img
Bank Syariah Indonesia menggelar Onboarding Talenta Wirausaha BSI di Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggelar Onboarding Talenta Wirausaha BSI (TWB) di Kota Bandung, pada Rabu (15/3/2023).

Kegiatan ini diisi dengan ekspo usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), inspiring speech, dan talkshow, yang berlangsung di Gedung Center for Research and Economic Services Institut Teknologi Bandung (ITB).  

RCEO BSI Bandung, Alhuda Djanis menyampaikan, salah satu cita-cita saat kelahiran BSI adalah bagaimana menjadi motor untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis, terutama bisnis syariah di Indonesia.

“Menteri BUMN Erick Thohir sangat mendukung BSI, sehingga sampai saat ini kami tumbuh baik dan kompetitif, dan berupaya maksimal dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. Mudah-mudahan ini adalah salah satu jalannya. Amanah tersebut pula yang menjadi alasan kami mempertahankan program Talenta Wirausaha BSI ini,” kata Alhuda dalam keterangannya.

Ketua Lembaga Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan (LPIK) ITB, Ir. R. Sugeng Joko Sarwono menyambut baik program TW BSI ini. Sebab menurutnya, hal ini sejalan dengan program yang dijalankan di ITB.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut