get app
inews
Aa Read Next : Sejarah! Tim Polo Air Putri Raih Emas di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Diikuti 500 Peserta, JIEF 2024 Dukung Jabar Jadi Poros Ekonomi Syariah Nasional

Minggu, 08 September 2024 | 11:45 WIB
header img
Halal Fun Walk dan Silaturahmi Akbar Ekonomi Syariah pada Minggu (8/9/2024) di Gedung Sate menjadi puncak acara Jabar Islamic Economic Festival (JIEF) ke-8. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Halal Fun Walk dan Silaturahmi Akbar Ekonomi Syariah pada Minggu (8/9/2024) di Gedung Sate menjadi puncak acara Jabar Islamic Economic Festival (JIEF) ke-8.

Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Jawa Barat, Harry Maksun mengungkapkan bahwa acara puncak JIEF 2024 ini menjadi ajang silaturahmi Akbar penggiat ekonomi syariah.

“Ini juga sekaligus ajang silaturahmi akbar seluruh stakeholder dan pegiat ekonomi syariah, sekarang Jawa Barat ini jadi poros ekonomi syariah Nasional,” ungkap Harry, di Gedung Sate, Minggu (8/9/2024).

Lanjut, Harry mengatakan, rangkaian JIEF 2024 dimulai sejak bulan Juni dengan menggelar acara-acara yang berkaitan dengan ekonomi syariah. 

“Ini puncaknya, rangkaian ini dimulai dari bulan Juni ada beberapa acara dan disini puncak nya, yang jelas acara disini dari seluruh pegiat ekonomi syariah dari industri yang berkaitan dengan ekonomi syariah,” ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut