get app
inews
Aa Read Next : DPD Golkar Jabar dan PDIP Jajaki Koalisi di Pilkada Serentak? Ini Kata Kang Ace

Warnai Ramadhan dengan Amal Sosial, PDIP Jabar Gelar Doa Bersama Duafa dan Anak Yatim

Selasa, 21 Maret 2023 | 18:59 WIB
header img
DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar Doa Bersama Duafa dan Anak-anak Yatim, di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 2023, DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar Doa Bersama Duafa dan Anak-anak Yatim, di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Kota Bandung, pada Selasa (21/3/2023).

Acara partai nasionalis yang diketuai Ono Surono itu berlangsung khusuk dan hidmat. Kegiatan tersebut turut dihadiri para pengurus partai, anggota DPRD dari F-PDIP, para caleg dan sejumlah pengusaha lokal.

Pada kesempatan itu, Ono Surono mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkumpul bersama ratusan duafa dan anak yatim. Kang Ono, sapaan akrabnya, berpesan agar mereka bisa terus bersemangat, tidak berputus asa, meskipun sudah ditinggal kedua orang tuanya.

“Jujur saya merasa sangat senang berada di tengah para duafa dan anak-anak yatim ini. Mereka adalah para tamu Allah. Saya juga bangga dan terharu melihat wajah adek-adek yatim ini tidak ada kesedihan. Padahal, mereka tahu sebentar lagi akan masuk Ramadhan yang biasanya berkumpul dengan kedua orang tua,” kata Ono.

“Jangan berputus asa, jangan bersedih. Sudah banyak contoh orang-orang besar dan terkenal itu juga berasal dari anak yatim. Kita harus yakini, bahwa orang tua kalian yang dipanggil duluan ke alam qubur itu karena justru bentuk kasih sayang Allah SWT,” tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut