get app
inews
Aa Read Next : DPRD Jabar Tekankan Pentingnya Peran KPID pada Penyelenggaraan Pemilu 2024

Ridwan Kamil Titip Kondusivitas Pemilu 2024 di Tiga Pilar ini

Kamis, 23 Maret 2023 | 16:52 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil titip kondusivitas jelang Pemilu 2024. Foto: Rizal FS/Biro Adpim Jabar

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Babinsa, bhabinkamtibmas dan lurah/kades diminta menyatukan persepsi di tahun politik. Hal ini agar situasi wilayahnya tetap harmonis, humanis, dan kondusif menjelang Pemilu 2024

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, acara bernama Silaturahmi 3 Pilar dalam Rangka Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Harmonis, Humanis dan Kondusif menjelang Pemilu 2024 ini sangat penting. Kegiatan tersebut diinisiasi Polda Jabar.

"Ini acara sangat penting karena akan menyamakan persepsi. Yang hadir di sini tidak boleh ada golongan yang salah baca, salah tafsir," kata Emil, sapaannya, di Ballroom Sudirman Kota Bandung, Selasa (21/3/2023).

Dalam acara yang dihadiri babinsa, bhabinkamtimbas juga lurah/kades wilayah Bandung Raya ini, Emil menilai kondusivitas yang terjadi di wilayah Jabar bisa terwujud berkat kekompakan mereka.

"Anda semua adalah penjaga nikmat Allah yang berupa kondusivitas, rasa aman di masyarakat membuat mereka nyaman bepergian," ujar orang nomor satu di Jabar ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut