Logo Network
Network

Tanpa Pemain Timnas, Pelatih Persib Pede Bisa Kalahkan Bhayangkara FC

Rizal Fadillah
.
Jum'at, 24 Maret 2023 | 10:51 WIB
Tanpa Pemain Timnas, Pelatih Persib Pede Bisa Kalahkan Bhayangkara FC
Pemain Persib berlatih di Pusdikpom. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten, Bogor, pada Jumat (24/3/2023).

Dalam pertandingan kali ini, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh para pemain Timnas. Mereka adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Bagi pelatih Persib, Luis Milla, hal itu bukanlah suatu masalah. Dirinya pun meyakini, Pangeran Biru tetap bisa meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dalam laga nanti.

“Untuk pertandingan ini kami hanya memiliki sedikit waktu melakukan persiapan. Tapi itu tidak masalah. Kami juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain yang dipanggil membela tim nasional. Kami masih punya pemain yang lain, mereka sudah siap dan percaya diri untuk mendapatkan apa yang kami inginkan,” kata Milla di Graha Persib, Kamis (23/3/2023).

Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan, mental pemain sedang bagus setelah meraih kemenangan atas Dewa United, pekan lalu. Meskipun demikian, anak asuhnya tetap harus waspada dengan kondisi lawannya saat ini.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.