get app
inews
Aa Read Next : Warga Sukaresmi Kian Khidmat Beribadah usai Masjid As-Sa'adah Bantuan PLN Selesai Dibangun

12 Negara dengan Waktu Puasa Paling Cepat di Dunia, Chile hanya 9 Jam!

Jum'at, 24 Maret 2023 | 14:35 WIB
header img
Negara dengan Waktu Puasa Paling Cepat di Dunia. (Foto: Ilustrasi/net)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jika sebelumnya telah dibahas mengenai negara dengan waktu puasa paling lama di dunia, kali ini justru kebalikannya.

Ada beberapa negara di dunia yang memiliki durasi atau waktu puasa paling cepat di dunia. Salah satunya adalah negara-negara yang berada di Benua Asia.

Negara yang berada di Benua Asia adalah yang cukup banyak masuk ke dalam daftar negara dengan waktu puasa paling sebentar di dunia.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini daftar negara yang memiliki waktu puasa paling cepat di dunia, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Chile

Negara Chile yang berada di Amerika Serikat ini termasuk ke dalam negara dengan durasi waktu puasa paling sebentar di dunia. Dimana umat muslim yang ada di negara tersebut akan melakukan puasa mulai pukul 05.31 dan berbuka puasa pada pukul 15.00.

Jika dihitung-hitung, mereka hanya akan berpuasa selama sekitar 9 jam saja. Meskipun sebentar, tapi umat muslim yang ada di Negara Chili harus berpuasa di daerah yang memiliki udara kering dan juga cuaca yang amat dingin. Bagaimana, apakah kamu tertarik mencoba berpuasa di negara ini?

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut