get app
inews
Aa Read Next : Warga Sukaresmi Kian Khidmat Beribadah usai Masjid As-Sa'adah Bantuan PLN Selesai Dibangun

PASMANOP Bandung akan Gelar Pasar Murah di Bulan Ramadhan

Selasa, 19 Maret 2024 | 20:38 WIB
header img
Para Pengurus PASMANOP. Siap gelar Pasar Murah

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Dalam Program Aksi Ramadan 1445 H, Pengurus Perkumpulan Alumni SMAN 4 (PASMANOP) Bandung dan Panitia Pelaksana mengadakan rapat persiapan yang intens di Sekertariat Pasmanop, Wisma Taruna, Jl Lengkong Bandung (Selasa 19/3/2024).

Hadir dalam pertemuan tersebut Waketum Pasmanop Danny A Hidayat, Sekum Neneng Ratnika dan Ketua Panpel Henny Hendrawati. Pertemuan juga dihadiri para pengurus & panitia inti, di antaranya Kang Syafril alias Kang Oteng, Kang Yos, Teh Gina, Teh Nila, Teh Wulan,Teh Yanti, Teh Ani, Teh Wini dan anggota lainnya.

Dalam pertemuan ini lebih difokuskan pada kegiatan yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini yaitu Gelar Pasar Murah (GPM) Neneng Ratnika selaku penanggung jawab kegiatan ini menyampaikkan bahwa GPM bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Jabar yang insya Allah akan digelar Jumat (22/3/2024) di Wisma Taruna Jalan Lengkong Besar 64B.

Pada acara tersebut akan digelar berbagai kebutuhan pokok seperti beras Bulog, beras premium dan produk para pelaku usaha seperti minyak goreng, terigu, telor, bawang merah-bawah putih, dan cabe merah. GPM kali ini diperuntukan bagi keluarga besar alumni SMAN 4 Bandung, masyarakat sekitar Wisma Taruna, dan masyarakat umum.

Dalam kesempatan ini, Ketua Panpel, Henny Hendrawati menyampaikan, selain membahas GPM, rapat pengurus juga membahas tentang persiapan buka bersama (bukber) dengan tema "Silaturahmi dan Bakti Alumni di Bulan Suci" yang insya Allah akan dilaksanakan pada 30 Maret2024 di aula SMAN 4 Bandung.

Dalam rangkaian acara bukber kali ini akan diluncurkan program baru PASMANOP yakni Beasiswa Alumni yakni berupa uang "kadeudeuh" alumni yang ditransfer setiap bulannya kepada para siswa tidak mampu untuk menunjang pendidikan mereka selama bersekolah di SMAN 4 Bandung.

Lebih lanjut Waketum Pasmanop, Danny A Hidayat, menyampaikan Bukber tersebut juga sekaligus ajang silaturahmi Pengurus PASMANOP bersama Dewan Penasehat PASMANOP yang terdiri para alumni SMANOP di antaranya : Teti Ismayati (Kepsek SMAN 4), Rina Indiastuti (Rektor UNPAD), dan Donny Ermawan (Sekjen Kemenhan RI 2020-2024).

Diharapkan hadir pula dalam silaturahmi tersebut para alumni SMAN 4 Bandung dari kalangan pejabat TNI yang masih aktif maupun yang telah memasuki masa pensiun, seperti Letnan Jenderal TNI (Purn.) Arif Rahman, dan Laksmana TNI Dr. Ir. Agus Rustandi. "Alhamdulillah alumni SMANNOP Bandung banyak Jendral-nya, maka tidak salah kalo SMANOP dijuluki “Sekolahnya Para Jendral”, tutup Danny dalam keterangannya. ***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut