Logo Network
Network

David da Silva Berpotensi Ciptakan Sejarah Bersama Persib, Ciro Alves Dukung Penuh

Rizal Fadillah
.
Minggu, 26 Maret 2023 | 17:40 WIB
David da Silva Berpotensi Ciptakan Sejarah Bersama Persib, Ciro Alves Dukung Penuh
Ciro Alves dan David da Silva. (Foto: Persib.co.id/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - David da Silva kembali menambah koleksi golnya saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3/2023) lalu. 

Dalam laga tersebut, David da Silva mencetak satu gol. Gol itu menjadikan striker asal Brasil tersebut menyamai rekor 21 Sutiono Lamso (1994/1995) dan Sergio van Dijk (ISL 2013) sebagai pencetak gol terbanyak Persib dalam satu musim.

"Saya sangat bahagia bisa membantu tim dan dengan kerja keras, bisa membuat sejarah di tim ini. Saya bisa mencapai banyak hal tentunya dengan dukungan tim dari dalam lapangan," kata David da Silva, Sabtu (25/3/2023).

Namun, David da Silva tak ingin berpuas diri. Dirinya bertekad untuk melanjutkan performa terbaik di pertandingan-pertandingan Pangeran Biru selanjutnya. 

"Kerja keras pasti akan membuahkan hasil yang baik. Saya senang bisa berjuang untuk jersey ini di setiap pertandingan. Sekarang, saya ingin kita terus lanjutkan perjalanan karena ini belum berakhir," tuturnya.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.